oleh

Tim Penilai Lomba Evaluasi dan Pengembangan Desa Tingkat Provinsi Tinjau Desa Timusu Liliriaja

BONEPOS.COM, SOPPENG – Kepala Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Sopppeng, Firdaus paparkan program pengembangan desa dihadapan tim penilai lomba Evaluasi dan Pengembangan Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu1 8 Juli 2018.

Firdaus memaparkan visi misi, sejarah desa dan gambaran umum kondisi Desa Timusu.

BNNK BONE

“Sebagai Kepala Desa Timusu senantiasa mengharapkan bimbingan dan semoga menjadi penilaian terbaik dalam lomba evaluasi Pengembangan desa dan kelurahan tingkat provinsi kali ini,” harapnya.

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekda, A.Tenri Sessu mengatakan penyelenggaraan pemerintahan Desa tidak hanya semata untuk mengikuti lomba desa tapi dimaksudkan untuk menguatkan kerukunan masyarakat melalui partisipasi, kerjasama serta kemandirian masyarakat dalam pembangunan Desa.

“Ditandai dengan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dibidang ekonomi, sosial budaya dan politik,” tandasnya.

Sementara itu Kadis Pemdes Prov.Sulsel, H.Mustari Soba mengatakan bahwa perlombaan Desa dan Kelurahan adalah upaya untuk mengevaluasi hasil-hasil pembangunan pelayanan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan di tingkat Desa/Kelurahan.

Baca juga: Desa Timusu Didaulat Jadi Perwakilan  Soppeng Pada Lomba Desa Tingkat Provinsi

“Sekaligus mendorong dan memberi motivasi kepada Pemerintah Desa/Kelurahan, masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk lebih mengoptimalkan seluruh potensi yang ada di wilayahnya,” tambahanya.

Nur Alam

Komentar

News Feed