oleh

Tim Rumah Kita dan Relawan Sidrap Optimis Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, SIDRAP – Tim Pemenangan Rumah Kita Sidrap, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berkomitmen untuk all out memenangkan Mr Komitmen di Pilgub Sulsel.

Penegasan tim rumah kita disampaikan usai menggelar rapat koordinasi (rakor) tingkat kabupaten yang melibatkan simpul relawan dan perwakilan komunitas pendukung IYL-Cakka di Sidrap, belum lama ini.

“Kami bersepakat untuk terus bekerja dan memaksimal penggalangan dukungan untuk Punggawa Macakka di Sidrap,” tegas Ketua Tim Rumah Kita Sidrap, Taufik Muhammadong, Jumat 8 Desember 2017..

Bersama relawan dan komunitas pendukung IYL-Cakka, pihaknya sangat optimistis bisa memenangkan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati itu.

Alasannya, selain dikenal komitmen dan punya perhatian terhadap pendidikan, keduanya juga merupakan pemimpin yang bersih, atau tidak pernah tersangkut kasus korupsi.

“Kami bangga bersama IYL-Cakka. Pemimpin pro rakyat dan bukan koruptor. Insya Allah, kami siap menangkan beliau,” tambah Taufik.

Selain siap memenangkan, hasil rakor kabupaten, juga menyepakati untuk mengawal proses verifikasi faktual berkas dukungan IYL-Cakka di tingkat desa/kelurahan di Kabupaten Sidrap.

Pihaknya ingin memastikan, semua dukungan rakyat yang diberikan ke IYL-Cakka tidak satu pun yang diabaikan. Apalagi mereka sudah menandatangani pernyataan dukungan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed