oleh

Tinggalkan Prof Andalan, Gerindra Resmi Usung Agus Arifin Nu’Mang di Pilgub Sulsel

Tinggalkan Prof Andalan, Gerindra Resmi Usung Agus Arifin Nu'Mang di Pilgub Sulsel
Agus Arifin Nu’Mang dan Tanri Bali Lamo (AAN-TBL) saat usai menerima SK dari  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018 baru saja. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, JAKARTA – DPP Partai Partai Gerindra Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Agus Arifin Nu’Mang dan Tanri Bali Lamo (AAN-TBL) untuk maju di Pilgub Sulsel 2018.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani.

SK terebut diterima langsung pasangan ini, di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018 baru saja.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan doa para relawan dan pendukung semuanya, maka saat ini SK dari Partai Gerindra sudah di tangan. kami, saya dan Pak Tanribali akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” kata Agus dalam rilisnya yang diterima Bonepos.com.

Agus Arifin Nu’Mang dan Tanri Bali Lamo (AAN-TBL) saat menerima SK dalam bentuk form B1-KWK  dari  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018 baru saja. (BONEPOS.COM – IST).

Dengan diterimanya SK pengusungan dari Partai Gerindra tersebut, jumlah kursi parlemen yang dikumpulkan Agus total mencapai 12 kursi, yakni Gerindra 11 kursi dan PBB 1 kursi.

Artinya untuk maju di Pilgub dan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, nanti, pasangan ini masih membutuhkan 5 kursi tambahan.

Namun untuk partai tambahan itu, Agus belum merilis namanya, dimana menurut Agus dirinya dan TBL akan kembali memberikan kejutan.

Seperti diketahui, sebelumnya, Gerindra telah menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yakni Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman (NA-ASS) atau Prof Andalan, hanya saja masih bersifat surat tugas.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed