oleh

Titus Bonai Resmi Hengkang dari PSM Makassar

Titus Bonai Resmi Hengkang dari PSM Makassar.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Setelah sebelumnya berhembus kabar hengkangnya salah satu penyerang anyar yang dimiliki PSM makassar, Titus Bonai, pendukung pasukan Ramang harus berbesar hati. Pasalnya, pemain berkulit hitam itu kini resmi meninggalkan PSM.

Konfirmasi kepergiannya itu ia tulis dalam salah satu postingannya di Instagram, Jumat, 19 Januari 2018.

Dalam postingannya itu, Tibo, sapaan akrab Titus Bonai menyampaikan terima kasih dan permohonan maafnya kepada seluruh official dan penggemar PSM.

“Terima kasih banyak. Terima kasih kepada team PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manager team. Beserta official team, coach, asisten pelatih, serta seluruh pemain PSM makassar dan seluruh Supporter PSM makassar yang sudah menjamudan menerima saya bermain di team ini.” Ungkap Tibo.

” Saya Titus Bonai (Tibo) minta maaf kalau saya ada salah dan mohon maaf karena saya tidak bisa melanjutkan kontrak saya dengan team PSM makassar. Terima kasih buat semua pendukung Tibo. Tetap semangat semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu. Ewako.Tuhan Yesus memberkati kita semua.” Lanjutnya.

Tak lama setelah itu, Instagram tibo langsung diserbu para fans. Tidak sedikit yang menyampaikan kekecewaannya gara-gara keputusannya itu.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak PSM Makassar terkait hengkangnya Tibo ini.

Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed