oleh

Tokoh Masyarakat Bonto Tiro Janji Menangkan Prof Andalan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Para tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Tiro berjanji akan menangkan calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Menurut tokoh masyarakat Bonto Tiro, Ali Hamzah, mengatakan bahwa berdasarkan sambutan dan aspirasi dari masyarakat tingkat bawah insya Allah Prof sisa takdir Allah saja. Insya Allah Prof (Nurdin Abdullah) dilantik jadi Gubernur Sulsel.

BNNK BONE

Ali Hamzah, meminta kepada Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3, untuk membangun jalan desa.

Atas pernyataan Ali Hamzah, Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, tidak ada perbedaan jalan desa dan jalan provinsi. “Jika jadi gubernur, saya ga mau lihat lagi ada jalan yang jelek,” tegas Prof HM Nurdin Abdullah.

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah, tanggung jawab pemerintah adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dijelaskan, petani harus rasakan kehadiran pemerintah. Pedagang dan pengusaha harus rasakan kehadiran pemerintah. Pemerintah harus hadir untuk mengurus rakyat yang bayar pajak.

Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, sekecil apapun uang rakyat harus bermanfaat. Dijelaskan, APBD di kabupaten dan kota daerah kecil. Supaya berdampak besar, menurut Prof HM Nurdi Abdullah, provinsi dan pusat harus bantu daerah.

Setelah mendengar penjelasan program Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah, tokoh masyarakat Bonto Tiro, Dg Sira, mengatakan Bupati Bantaeng dua periode ini, adalah pemimpin yang sebenarnya.

“Inilah pemimpin yang diutus Allah dan yang yang sebenarnya. Pemimpin yang menjadi harapan umat. Saya akan berdoa Prof dilantik jadi gubernur.

Sedangkan tokoh masyarakat Bulukumba, Hamzah HS meminta kepada Prof HM Nurdin Abdullah agar mewujudkan bandara di Bira untuk menunjang sektor pariwisata di Bulukumba.

Menurut Hamzah, jika bandara di Bira dibangun, maka potensi pariwisata di Bulukumba bisa dimanfaatkan maksimal.

“Potensi pariwisata besar tetapi belum digarap secara maksimal karena keterbatasan infrastruktur dan kekurangan anggaran,” katanya.

Sedangkan Burhanuddin, pensiunan dan tokoh masyarakat Bonto Tiro, mengatakan, jauh-jauh hari sebelum menjadi calon gubernur, sudah berharap Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdullah menjadi gubernur.

Burhanuddin berjanji menjadi pendukung sejati Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah. Insya Allah saya akan berjuang menangkan Prof (HM Nurdin Abdullah) di Bonto Tiro.

“Saya akan buktikan bahwa Prof (HM Nurdin Abdullah) akan menang di Bonto Tiro,” jelasnya.(*)

Komentar

News Feed