oleh

Tolak Perpres TKA, Ini Tuntutan Aksi HMI Sinjai di DPRD Sinjai!

BONEPOS.COM, SINJAI — Sejumlah mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai melakukan penyampaian aspirasi yang diterima langsung oleh salah satu Anggota DPRD Sinjai, Ir. Arianto di ruang rapat DPRD Sinjai, Rabu (2/5).

Penyampaian aspirasi ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 kemarin.

Sebelum mendatangi kantor DPRD Sinjai, mahasiswa HMI Sinjai ini terlebih dahulu melakukan aksi di Perempatan Tugu Sinjai Bersatu, yang dikawal oleh Anggota Polres Sinjai.

HMI Cabang Sinjai menuntut Pepres No. 20 Tahun 2018 tentang tenaga kerja asing untuk segera di cabut sebab dianggap mengancam tenaga kerja lokal.

“Kami meminta untuk mencabut perpres nomor 20 tahun 2018 karna mengancam tenaga kerja lokal yang akan kehilangan kesempatan kerja dengan masuknya tenaga kerja asing,” ungkap salah satu orator, Ikhwan.

Menerima aspirasi mahasiswa, Ir. Arianto mengaku akan menindaklanjui tuntutan tersebut.

“Insya Allhah, apa yang disampaikan adik-adik mahasiswa HMI Sinjai sebagai bentuk aspirasinya ini, akan kami sampaikan kepada pimpinan untuk kemudian ditindak lanjuti oleh Komisi terkait,” kata Arianto. (*)

Komentar

News Feed