oleh

Treadmill IYL-Cakka Lampaui Target

IYL – Cakka saat tiba di Ruang PCC RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) telah merampungkan rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani di Ruang PCC RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat 12 Januari 2018 sore.

“Alhamdulillah sudah selesai tahapan pemeriksaan kesehan jasmani sejak pagi tadi sampai siang ini,” tuturnya ketika ditemui usai pemeriksaan.

Menurut mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, dalam rangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani tersebut, ada beberapa item yang diperiksa.

“Banyak sekali item yang diperiksa termasuk soal emosional. Ada juga hal yang berkaitan dengan psikiater,” tambahnya.

Namun ada pengakuan menarik dari IYL, dimana seebelum pemeriksaan kesehatan jasmani, dirinya agak ragu bisa melewati tahapan tes di treadmill, namun ternyata keraguannya tak terbukti.

“Tadinya saya pikir treadmill yah (agak berat). Terus yang kedua umur juga sudah 56 tahun, tapi ternyata saya bisa lewati lebih dari target yang ada,” ungkapnya.

Dengan hasil tersebut, IYL bersama pasangannya, Andi Mudzakkar (Cakka), sangat optimis untuk lolos dari tahapan pemeriksaan kesehatan cagub dan cawagub Sulsel.

“Amanlahh. Tidak ada sama sekali saran dari dokter. Yakin dan optimis lolos,” pungkasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed