oleh

Sah, NA-ASS Kantongi Rekomendasi PDI-P

Pilgub sulsel

BONEPOS.COM, JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Surdiman Sulaiman (NA-ASS) resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP PDI-P, Megawati Soekarno Putri di Kantor PDI-P Jalan Teuku Umar, Jakarta, Minggu, 157 Oktober 2017.

BNNK BONE

“Rekomendasi PDIP ini,  saya serahkan ke Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan”, kata Megawati

Megawati menyebutkan, alasan PDI-P mendukung pasangan tersebut lantaran Nurdin Abdullah merupakan tokoh perubahan dan punya visi memajukan masyakarat. Hal ini terbukti di kepemimpinan Nurdin Abdullah di Kabupaten Bantaeng, yang kini sangat maju.

Meski Sulsel bukanlah basis partai berlambang moncong putih itu, lanjut Megawati, akan tetapi Dia tetap optimis dan yakin bahwa pasangan tersebut bisa memenangkan Pilgub Sulsel mendatang.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Komentar

News Feed