oleh

Calon Anggota PPK dari 9 Kecamatan di Sinjai Siap Ikuti Tes Wawancara

Salah seorang calon PPK melakoni tes wawancara.

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sinjai hari ini melaksanakan tes wawancara bagi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Sinjai serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, tahun 2018 mendatang.
 
Tes wawancara untuk calon anggota PPK Sinjai ini dibagi menjadi 3 kecamatan per hari, dan dilaksanakan oleh pihak KPU  mulai hari ini tanggal 25 Oktober 2017, hingga 27 Oktober 2017.

Menurut Ketua KPU Sinjai, Muh Arsal Arifin kepada Bonepos.com, bahwa untuk tes wawancara bagi calon anggota PPK hari ini khususnya bagi  peserta dari sinjai timur akan dimulai pada pukul 13:00 Wita hingga 15:30 Wita, dan peserta kecamatan Sinjai Tengah dimulai pukul 15:30 Wita hingga pukul 17:30 Wita serta untuk kecamatan Sinjai utara dilaksanakan pada pukul 19:00 Wita sampai selesai.

BNNK BONE

“Hari ini, tes wawancara untuk peserta dari kecamatan sinjai timur, sinjai tengah dan sinjai utara. Tes ini berlangsung selama 3 hari. Dan masing-masing 3  kecamatan per hari,” jelas Arsal.

Untuk diketahui, untuk 3 kecamatan, tes wawancara calon anggota PPK pada tanggal 26 Oktober 2017 besok, yakni Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Borong, dan Kecamatan Tellulimpoe.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed