oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Sinjai Gelar Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin

Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin
Polres Sinjai melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2017 dalam rangka kesiapan pengamanan natal dan tahun baru di Aula Polres Sinjai, Rabu, 20 Desember 2017 siang tadi. (BONEPOS.COM – SUPARMAN WARIUM).


BONEPOS.COM, SINJAI – Polres Sinjai melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2017 dalam rangka kesiapan pengamanan natal dan tahun baru di Aula Polres Sinjai, Rabu, 20 Desember 2017 siang tadi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Dandim 1424 sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto, pihak Pengadilan dan Kejaksaan serta Dinas terkait lingkup Pemkab Sinjai.

BNNK BONE

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menjelaskan bahwa pada kegiatan rapat koordinasi ini untuk membahasa soal kesiapan lintas sektoral dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Tujuannya guna merumuskan langkah terbaik dalam pemetaan kerawanan gangguan keamanan agar dapat diantisipasi sejak dini khususnya dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru nanti,” ungkap Kapolres Kepada Bonepos.com.

Dijelaskan Kapolres, bahwa untuk pelaksanaan ops Lilin 2017 ini, Polres Sinjai menyiapkan sedikitnya 3 (tiga) Pos yaitu 2 pos pengamanan yaitu pos pam bonto dan pos pam bikeru serta 1 (satu) pos pelayanan pasar sentral.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed