oleh

Fahsar: Pertumbuhan Ekonomi di Bone Semakin Bagus

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Bapenda Bone, H Andi Herman Sampara mengungkapkan, tahun 2018 ini seluruh tenaga honorer khususnya di Bapenda termasuk kolektor akan didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan Andi Herman pada kegiatan sosialisasi kebijkan pajak daerah dan retribusi daerah di Hotel Helios, Jl Langsat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis kemarin, 8 Februari 2018.

BNNK BONE

“Saya laporkan kepada Pak Bupati bahwa seluruh seluruh tenaga honorer termasuk kolektor Mulai tahun ini telah kita daftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kepada para kepala UPTD waspada hati-hati dalam memungut retribusi jasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bone HA Fahsar Mahdin Padjalangi saat membuka kegiatan itu mengatakan, sepanjang sejarah prestasi kabupaten Bone di dalam pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tertinggi dan kerjaannya kelihatan di dalam kemajuan ekonomi.

“Kalau melihat ekonomi dari tahun ke tahun pertumbuhannya semakin bagus semakin eksis dan semakin menggembirakan kita,” katanya.

Fahsar menyebutkan, Kabupaten Bone semenjak 2013 pertumbuhan ekonominya tidak pernah di bawah 8,4 rata-rata 8,4 keatas.

“Kalau Sulsel pertumbuhan ekonominya hanya 7,6 sementara Bone sekarang ini hasil kerja kita 9,8 % pertumbuhan ekonominya,” ungkapnya.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed