oleh

Kampanye Akbar, Agus-TBL Pilih Makassar dan Tanah Toraja

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) sudah menentukan waktu dan tempat dimana pasangan ini akan menggelar kampanye terbuka atau rapat umum.

Adapun daerah yang ditunjuk pasangan Agus-TBL yakni Kabupaten Tana Toraja, pada 21 April 2018 dan di Kota Makassar pada 23 Juni 2018.

BNNK BONE

“Sudah ditentukan, yakni, Toraja, Toraja Utara dan Makassar” kata juru bicara Agus-TBL, Andri Arief Bulu kepada Bonepos.com, Jumat, 16 Februari 2018.

Baca Juga: Makna Dibalik Warna dan Desain Kemeja Agus-TBL, Ternyata Ini Perancangnya

Mantan politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan, bahwa alasan Agus-TBL memilih Makassar, karena daerah tersebut merupakan lumbung suara terbanyak, dan pasangan ini menargetkan menang di Makassar.

“Tentunya kami target suara sebanyak-banyaknya di Makassar. Sedangngkan di Tanah Toraja merupakan simbol kerukunan yang ada di Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Arief menyebutkan, bahwa semuanya kampanye akbar Agus-TBL, baik di Toraja maupun di Makassar akan di hadiri oleh semua Ketua Umum DPP dan para tokoh populer partai pengusung.

Sejauh ini, pasangan nomor urut dua ini, telah menggerakkan beberapa tim relawannya untuk turun mensosialisasikan Agus-TBL di tingkat Desa dan Dusun di Sulsel.

Penulis : Ai Parenrengi

Komentar

News Feed