oleh

Dianggap Mudah Bergaul, Cakka Diterima Warga Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kandidat Gubernur Sulsel chsan Yasin Limpo tak salah menjadikan Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai pasangannya di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Selain punya pengalaman sebagai Bupati dua periode di Kabupaten Luwu, Cakka juga sangat mudah diterima dengan siapapun. Maklum, mantan Ketua Golkar Luwu ini memang dikenal sebagai pejabat yang sangat sederhana dan merakyat.

BNNK BONE

Itu sebabnya saat bersilaturahmi dengan sejumlah pengunjung warkop yang terdiri dari berbagai tokoh dan latar belakang profesi berbeda di Makassar, Cakka sangat mudah diterima.

Itu kembali terlihat kala mantan Wakil Ketua DPRD Luwu ini menyempatkan waktu ngopi di Warkop In’da Jalan Irian, Makassar, Jumat 30 Maret 2018 pagi, maupun ketika bercengkrama dengan sejumlah tokoh dan pengunjung di Warkop Mata Dewa, di Maccini Sombala, siang ini.

Meski rata-rata pengunjung warkop baru berinteraksi langsung dengan Cakka, namun sangat jelas tidak ada jarak dalam berkomunikasi. Kebiasaan Cakka yang menyapa, menyalami dan mengeluarkan candaan juga nampak di dua warkop tersebut.

Komentar

News Feed