oleh

Viral! Syahrul Yasin Limpo Kenakan Jaket Punggawa

BONEPOS.COM, MAKASSAR– Syahrul Yasin Limpo menjadi perbincangan hangat hitungan jam setelah mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan selama 10 tahun.

Syahrul yang di tahun 2018 dinobatkan sebagai Gubernur terbaik di Indonesia, ramai diperbincangkan dengan sikapnya yang langsung terang-terangan mempertegas dukungannya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

BNNK BONE

Mengenakan jaket kulit berlogo Punggawa yang langsung dipasangkan oleh Ichsan Yasin Limpo, Syahrul mengundang perbincangan tersendiri, baik di media sosial, media mainstream, maupun di sejumlah group whatsaap, dan line.

Sambil dipasangkan jaket, Syahrul nampak memperhatikan jaket berwarnah merah putih itu. Ia begitu nyaman mengenakan jaket yang sangat pas di badannya itu. Apalagi di bagian kanan depan langsung tertulis nama lengkapnya.

Jaket Punggawa yang selama ini selalu dipakai Ichsan, termasuk saat mengumumkan Andi Mudzakkar sebagai pasangannya, model dan perpaduan warganya memang tergolong ngetrend.

Ditunjang kualitas kulit, serta dominasi putih di bagian badan dengan paduan warna merah di ujung lengan dan bagian bawah, membuat siapapun yang mengenakan langsung punya rasa percaya diri tersendiri.

Komentar

News Feed