oleh

Haeruddin Noorman: Prof Andalan Bermodal Hasil Kerja Nyata Bukan Sekedar Pencitraan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Prof Andalan, pasangan kandidat nomor 3 di Pilkada Sulsel, maju mengikuti Pilkada Sulsel dan Debat Kandidat putaran kedua dengan modal kerja nyata.

Demikian sebut, juru bicara Nurdin Abdullah, Haeruddin Noorman. Menurutnya, Kabupaten Bantaeng yang jauh lebih maju dan dikenal di seluruh Indonesia dibanding daerah lain di Sulsel menjadi bukti nyata kinerja Nurdin Abdullah.

BNNK BONE

“Prof Nurdin Abdullah maju di Pilkada Sulsel dan Debat Kandidat putaran kedua malam ini dengan modal kerja nyata di Kabupaten Bantaeng yang hasilnya bisa dilihat masyarakat di Sulsel dan seluruh Indonesia,” kata Haeruddin Noorman, juru bicara Tim Pemenangan Prof Andalan, di Makassar, pada Kamis sore (19/4/2018).

Menurut Elu panggilan akrabnya, Kabupaten Bantaeng jauh lebih maju dibanding sebelum dipimpin Prof Nurdin dan itu fakta bukan hoax. Berkat kepemimpinan Bupati Prof Nurdin Abdullah selama dua periode.

Hasil kerja Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng, menurut Elu, bisa dilihat secara langsung oleh masyarakat. Sebut saja RSUD Anwar Makkatutu yang kini menjadi rumah sakit rujukan laiknya RSUD Haji dan RSUD Labuang Baji di Makassar.

 

Komentar

News Feed