oleh

Ucok Community ke NH-Aziz, Aru: Insya Allah Kita Menang Mutlak

Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dukungan tak henti-hentinya mengalir kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urur satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Kali ini, komitmen pemenangan turut diberikan oleh Ucok Community.

Pernyataan dukungan secara resmi disampaikan oleh perwakilan Ucok Community, Gunawan saat silaturahmi bersama NH di Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (29/5/2018) malam. Ratusan relawan pemenangan Ucok Community hadir memadati lokasi silaturahmi.

BNNK BONE

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta. Aru menuturkan, kekuatan Ucok Community bergabung ke barisan pemenangan NH-Aziz semakin mempertebal optimisme dalam Pilgub Sulsel.

“Ucok Community ini tidak saya ragukan lagi kekuatannya, memang luar biasa untuk memenangkan kandidatnya,” ujarnya.

Diketahui, Ucok Community dikomandoi oleh Andi Ochank. Adapun komunitas ini telah terbentuk sejak 14 tahun itu dengan anggota yang berjumlah 571 orang.

Ketua DPRD Makassar ini pun menegaskan, dirinya secara yakin NH-Aziz mampu menang telak berkat dukungan masif ini. Karena itu, ia berpesan agar tetap menjaga sinergitas antara Ucok Community dengan mesin pemenangan NH-Aziz.

“Saya paling berbangga malam ini karena tahu kualitas dan kuantitas Ucok Community. Jadi, sering-seringlah kita bersinergi dan sama-samaki mewujudkan impian kita dengan visi-misi Pak NH yang tidak lagi diragukan,” jelasnya. (*)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed