oleh

Demi Kemajuan Sulsel, Syahrul YL Ajak Warga Pilih IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Syahrul Yasin Limpo, gubernur terbaik di Indonesia yang pernah dimiliki Sulsel, merasa punya tanggung jawab melihat dan merasakan tanah para pejuang, pembangunan dan kemajuannya tetap berlanjut.

Meski tak lagi menjabat gubernur, namun Syahrul tak ingin membiarkan provinsi ini jatuh ke tangan yang hanya ingin mementingkan kelompok. Bukan untuk rakyat. Ia juga tak mau, Sulsel dikuasai para maling korupsi, dan mafia-mafia yang ingin menguasai perut bumi.

BNNK BONE

Karena itu, jelang Pilgub Sulsel, Syahrul menulis sepucuk surat terbuka untuk Rakyat Sulsel. Isinya menegaskan sikap dukungannya, sekaligus mengajak Rakyat Sulsel terus mengawal pembangunan dan kesejahteraan yang sedang berjalan.

Dalam surat terbukanya itu, Syahrul mengimbau rakyat Sulsel untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub Sulsel pada 27 Juni 2018 nanti. Karena hak pilih rakyat Sulsel akan menentukan siapa pemimpin provinsi ini kedepan.

Syahrul, dalam surat terbukanya, juga mengajak rakyat Sulsel untuk mencoblos pasangan Pilgub Sulsel 2-18 nomor urut 4, IYL-Cakka. Alasannya, pasangan ini diyakini Syahrul sanggup melanjutkan pembangunan Sulsel, provinsi terbaik di Indonesia.

Berikut isi surat terbuka SYL selengkapnya:

“Masyarakat Sulawesi Selatan yang saya sayangi dan cintai. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini menjadi sangat penting artinya bagi kita semua. Di sinilah akan ditentukan kelanjutan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Setelah sepuluh tahun saya memimpin Sulawesi Selatan, dan atas doa serta pastisipasita semua, Alhamdulillah Sulsel menjadi provinsi terbaik se Indonesia. Kemiskinan menurun, Kesejahteraan meningkat, sehingga masyarakat Sulsel dapat hidup lebih sejahtera.

Masyarakat Sulawesi selatan yang saya cintai dan saya banggakan, pembangunan Sulawesi Selatan harus dilanjutkan. Oleh karena itu saya Syahrul Yasin Limpo dengan ini mengajak seluruh rakyat Sulsel untuk memilih ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUDZAKKAR PASANGAN NOMOR 4 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Mari kita menyatu dari utara ke selatan dan dari barat ke timur untuk kepentingan rakyat dan kemajuan daerah. Jadilah orang Sulsel (Bugis, Makassar, Luwu, Mandar dan Totaja) yang memiliki sifat Appa Sulapa’ yaitu memiliki agama yang baik, karakternya baik, cerdas dan memiliki komitmen menjaga adat. Saya yakin dan percaya Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memegang teguh prinsip Appa Sulapa’ serta mampu melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Oleh karena itu, yakinkan diri ta beserta keluarga untuk memilih Pasangan Nomor 4 IYL-Cakka. Ingatki tanggal 27 Juni 2018 gunakan hak pilihta agar pembangunan di Sulawesi Selatan terus berlanjut, semakin baik dan semakin sejahtera.

Wassalamu Alaikum Wr Wb
Makassar, Juni 2018

H. Syahrul Yasin Limpo

Komentar

News Feed