oleh

Andi Kartini Ottong Resmi Buka Gala Desa Kabupaten Sinjai 2018 di Stadion Andi Bintang

BONEPOS.COM, SINJAI – Suasana pembukaan Gala Desa Kabupaten Sinjai berlangsung meriah di Lapangan Stadion H.A.Bintang, Jumat (5/10/2018).

Pembukaan ini, turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sinjai, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Sinjai dan sejumlah undangan lainnya. Serta peserta Gala desa yang akan berlaga.

BNNK BONE

Juga hadir Kepala Bidang Kesehatan Olahraga Kemenpora RI, Dr. Risdiamon.

Dalam sambutannya, Dr. Risdiamon yang mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan, bahwa Gala Desa bertujuan mencari bibit-bibit atlet di daerah.

“Juga menjadi sarana memupuk rasa persaudaraan,” tuturnya.

Sementara itu, Hj. Andi Kartini Ottong mengaku bersyukur karena kabupaten Sinjai adalah salah satu dari 136 kabupaten/kota dan 544 desa/kelurahan di seluruh Indonesia dipercayakan oleh menteri pemuda dan olahraga republik Indonesia untuk melaksanakan gala desa dan kelurahan tahun 2018.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Sinjai dan terkhusus kepada eksponen pemuda dan insan olahraga di kecamatan Sinjai Utara untuk memanfaatkan momentum ini dan membudayakan serta meningkatkan prestasi olahraga dimanapun berada”jelasnya.

Gala Desa mempertandingkan empat cabang olahraga diantaranya Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Atletik. Gala Desa berlangsung selama tiga hari. (*)

Komentar

News Feed