oleh

Ungguli Survei, Patriot17 NH-Aziz: Jangan Lengah, Menang Butuh Kerja Keras dan Ikhlas

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua tim pemenangan Patriot17 Sulsel, Bachtiar ikut merespons unggulnya elektabilitas pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut sesuai dengan rilis hasil survei yang dilakukan Lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS), NH-Aziz meraih persentase elektabilitas sebesar 30,6 persen.

Bachtiar menyebutkan, pencapaian tersebut merupakan wujud dari kerja-kerja penggalangan dukungan dari kesolidan seluruh mesin pemenangan, termasuk jaringan relawan. Hasil survei ini, lanjut ia, menjadi salah satu pembuktian sementara dari kerja-kerja tim NH-Aziz sebagai gambaran menjelang kurang lebih satu bulan menuju pemilihan 27 Juni mendatang.

BNNK BONE

Karena itu, Ketua Assosiasi Usaha Mikro Kecil Sulsel ini berpesan agar seluruh tim mampu mempertahankan pencapaian ini hingga hari pemilihan. Ia mengingatkan seluruh mesin pemenangan NH-Aziz agar tidak cepat berpuas diri dan lengah dengan hasil ini.

“Jangan sampai lengah, kemenangan itu butuh kerja keras dan kerja ikhlas untuk mengantarkan NH menjadi gubernur”, tegasnya, Rabu (16/5).

Ia pun berharap, seluruh elemen pemenangan NH-Aziz agar dapat makin bersemangat dengan adanya hasil ini. Tingginya elektabilitas kandidat usungan akan dijadikan pelecut semangat agar semakin masif menyosialisasikan, mengonsolidasikan NH-Aziz.

“Semangatki, solidki, antar pemilik suara ke TPS dan pastikan memilih NH-Aziz”, tutupnya.

Patriot17 for NH-Aziz kini telah tersebar ke 24 kabupaten/kota di Sulsel. Bahkan, sejumlah daerah telah dibentuk jaringan tim hingga ke level TPS. (*)

Komentar

News Feed