oleh

Ungkapan Terima Kasih AMM Kepada Warga Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Setelah sukses menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Mangarabombang, kecamatan Sinjai Timur, Sinjai , Sabtu (9/6/2018) Andi Mahyanto Massarappi (AMM) menyampaikan rasa terima kasih untuk para tamu undangannya.

“Lewat media ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya semua, saya sangat – sangat terharu atas support dan semangat saudaraku semua. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak.” Ungkap AMM

BNNK BONE

AMM yang juga calon wakil bupati nomor urut dua pada pemilihan bupati dan wakil bupati sinjai ini menyebut buka puasa tersebut sebagai momentum untuk mengeratkan silaturahmi sekaligus menyatukan para pendukungnya.

Bagi pengacara ini, buka puasa tersebut sekaligus untuk menegaskan kepada khlayak bahwa dukungan untuk melanjutkan pembangunan bersama H. Sabirin Yahya sangat besar.

“Iyek, hajatan kemarin untuk mengeratkan silaturahmi antar pendukung. Sesekali memperlihatkan kekuatan kan boleh juga yah.” Ungkapnya dengan senyum khas.

Selain itu, lanjut AMM, soliditas menjelang pencoblosan harus terus terawat agar tidak kecolongan dari kecurangan-kecurangan nantinya.

“Saya juga berharap kepada relawan semua untuk melaporkan kecurangan-kecurangan yang ditemukan.” Tutupnya

Di ketahui, AMM pernah menjadi rival H. Sabirin Yahya pada pemilihan tahun 2013 silam. Pada pemilihan yang diikuti oleh 9 pasang calon tersebut, AMM yang berpasangan dengan Massalinri Latif meraih dukungan suara sebanyak 25.073 suara. Sementara SBY yang berpasangan dengan Fajar Yanwar meraih suara sebanyak 39.149 suara. (*)

Komentar

News Feed