oleh

Usaha Nasi Kuning Mallise, Warga Sinjai Ini Raup Keuntungan 500 Ribu Perhari

BONEPOS.COM, SINJAI – Arwin adalah salah satu warga Sinjai yang membuka usaha di Makassar Sulawesi Selatan, dengan berjualan “Nasi Kuning Ala Ikan Teri Plus Sayur Paku” akhirnya berhasil meraup keuntungan Rp. 500 perhari.

Usaha Nasi Kuning Mallise Ala Ikan Teri Plus Sayur Paku yang baru dibuka 3 bulan oleh Ardi , semakin hari, semakin laris dan banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan serta anak-anak mahasiswa yang berkampus di Unismuh Makassar.

BNNK BONE

Menurut Arwin, tarif harga Nasi Kuning Ala Ikan Teri Plus Sayur Paku yang dijualnya itu, hanya seharga Rp.10.000/ Porsi. Sehingga, mampu dijangkau oleh kalangan bawah, menengah dan atas.

“Saya sangat bersyukur pak, rupanya Nasi Kuning Ala Ikan Teri Plus Sayur Paku yang saya jual ini, banyak diminati orang. Disamping harganya hanya sepuluh ribu rupiah 1 porsi, rasa perpaduan antara ikan teri dan sayur pakunya memang lezat pak. Biasanya saya mulai berjualan dari jam 9 malam hingga jam 4 subuh. Dan Alhamdulillah, keuntungannya bisa mencapai 500 ribu perhari,” kata Arwin. Rabu 9 Mei 2018

Diketahui, alamat usaha Nasi Kuning milik Arwin yang saat ini banyak diminati berbagai kalangan, di Jalan Patallassang I Samping UNISMUH, Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Makassar.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed