oleh

Usai Beri Dukungan, Driver Online Bersantai Bareng IYL

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Solidarity Driver Online Makassar (DOM) Forever makin bersemangat menyosialisasikan pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Setelah sehari sebelumnya menyatakan dukungan ke pasangan usungan koalisi rakyat ini,DOM yang beranggotakan ratusan driver menyempatkan bercengkrama dengan santai dengan IYL di Warkop 17, Jalan Anggrek Raya, Kamis 1 Februari 2018 pagi.

Selama lebih satu jam, sejumlah anggota DOM nampak menikmati momen kebersamaan tersebut. Apalagi, IYL juga mengajaknya berbincang, sekaligus mendengar keluh kesah puluhan anggota DOM ini.

Koordinator DOM, Acha Vandisel mengaku, para anggota semakin bersemangat untuk menyosialisasikan pasangan ini. Selain programnya, juga perlakuannya sangat baik.

“Beliau (IYL) melayani dan mendengar aspirasi para driver dengan suasana keakraban. Inilah yang membuat kami semakin bersemangat,” terang Acha.

Di pertemuan yang berlangsung santai tersebut, DOM bersama IYL juga mengabadikan momen ini dengan melakukan Salam Punggawa serta Salam 4 jari sesuai nomor urut pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Sehari sebelumnya, Acha dan kawan-kawannya diterima Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, Bahar Ngitung alias Obama. Apa alasan DOM mendukung IYL-Cakka?. “Yang paling utama, kami mengapresiasi Pak Ichsan dan Pak Cakka. Keduanya adalah pasangan sempurna untuk memimpin Sulsel,” kata Acha yang diamini kawan-kawannya.

Apresiasi itu, kata Acha, karena program-program IYL-Cakka yang merakyat dan rasional. Seperti Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun dan Rumah Produktif. “Program yang dicanangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka masuk akal untuk direalisasikan. Dan itu adalah kebutuhan utama masyarakat,” lanjut Acha.

DOM, lanjut Acha, siap melakukan sosialisasi untuk mengkampanyekan IYL-Cakka. Melalui costumernya di tiap driver. “Kami akan buat flayers atau cara-cara kreatif lainnya. Insyaa Allah, Appakabaji menang dengan dukungan kami,” kata Acha.

Secara khusus alasan mendukung, Acha punya kedekatan emosional terhadap pasangan IYL-Cakka. Itu karena dia punya hubungan kekerabatan dengan Datu Luwu. Sementara Datu Luwu dalam berbagai kesempatan meperlihatkan dukungannya kepada IYL-Cakka. “Saya adalah keturunan Datu Luwu,” beber Acha.

Komentar

News Feed