oleh

Usai Deklarasi Pilkada Damai, Agus-TBL akan Tancap Gas ke Empat Daerah

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel di jadwalkan akan menggelar Deklarasi Pilkada Damai dengan mengundang empat pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur untuk hadir dalam acara tersebut, di Lapangan Karebosi, Makasssar, Minggu 18 Februari 2018, besok.

Juru bicara paslon nomor urut 2 (dua) Cagub dan Cawagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan Ahmad Tanribali Lamo (Agus-TBL), Andri Arief Bulu, mengatakan, bahwa pihaknya telah meneriman udangan tersebut, dimana pasangan ini beserta tim pemenangan diundang hadir pada pukul 06.30 WITA.

“Kami sudah menerima. Insya Allah besok pasangan Agus-TBL akan hadir dalam acara Deklarasi Pilkada Damai itu,” ungkap Andri kepada Bonepos.com, Sabtu, 17 Februari 2018, baru saja.

Baca Juga: Makna Dibalik Warna dan Desain Kemeja Agus-TBL, Ternyata Ini Perancangnya

Rencananya, deklarasi kampanye damai sendiri lanjut Andi, akan di mulai di lapangan Karebosi Makassar, dan finish di Pantai Losari Jalan Penghibur Makassar.

Sementara itu, terkait jadwal rencana kampanye pasangan yang diusung Partai Gerindra, PPP dan PBB itu, Andi mengungkapkan, bahwa usai deklarasi paslon Agus-TBL akan langsung tancap gas ke empat daerah.

Dikatakan Andri, rencananya paslon Agus-TBL akan bersilataruhami dengan beberapa tokoh masyarakat di empat kabupaten yakni, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Bantaeng.

“Besok setelah deklarasi pilkada damai, Agus-TBL akan menyisir daerah selatan Sulsel, diantaranya, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto dan Bantaeng,” Ungkap mantan Politisi Partai Demokrat ini.

Penulis : Ai Parenrengi

Komentar

News Feed