oleh

Usai Jalani Tes Kesehatan, IYL-Cakka Bersantai di “Rumah Kita”

BONEPOS.COM, MAKASSAR- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memilih bersantai bersama tim dan relawannya di posko pemenangan “rumah kita” di Jalan Hertasning Makassar, Jumat 12 Januari 2018 sore.

IYL dan Cakka bercengkrama penuh keakraban, termasuk menceritakan pengalaman-pengalaman saat menjalani tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RS Wahidin.

Sambil bersantai hingga sekira tiga jam, IYL dan Cakka juga membuat para tim dan relawannya tertawa terbahak-bahak, saat mengangkat beberapa cerita humor di teras “rumah kita”.

Bukan hanya itu, bersama puluhan relawan yang duduk di teras posko tersebut, IYL juga menikmati ubi goreng yang disediakan di posko berlantai dua ini.

Usai nongkrong bareng relawan, IYL kemudian pamit untuk balik ke kediaman pribadinya yang tak jauh dari “rumah kita”. Sedangkan Cakka, memilih tetap tinggal sambil melanjutkan suasana keakraban dengan relawan.

Khusus Cakka yang mengenakan kemeja putih yang dibagian dada termuat logo Salam Punggawa, juga mengurai antusias warga saat pendaftaran di KPU Sulsel, Rabu 10 Januari 2018.

Menurutnya, antusias warga memang sangat terasa. Termasuk di Luwu Raya yang banyak ingin datang langsung secara sukarela tanpa ada biaya dikeluarkan dari tim.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed