oleh

Usai Kampanye, NH Ziarah ke Makam Ibunya di Bone

BONEPOS.COM, BONE – Ditengah kesibukan menjalani tahapan kampanye Pilgub Sulsel, Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) tetap menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya, Kabupaten Bone.

NH bahkan meluangkan waktunya demi dapat berziarah ke makam ibunya, Almarhumah Hj Andi Haking Petta Nyalla di pelataran Masjid Haking Halid, Bulu Tempe, Watampone, Sabtu, 12 Mei 2018.

Bersama rombongan majelis taklim, NH turut melaksanakan pengajian di lokasi makam. Memanjatkan doa sembari tertunduk di hadapan makam ibunya.

Penjaga makam, Daeng Sanru menuturkan, kecintaan dan bakti NH terhadap almarhum ibunya tak pernah pudar. Hal tersebut, kata Sanru, wujud balas budi NH yang selalu ditunjukkan lewat ziarah kubur.

“Rutin Pak NH berziarah kubur di sini. Beliau itu sangat mencintai ibunya seperti waktu ibunya masih hidup. Tidak pernah lepas perhatiannya terhadap kedua orangtuanya,” kata dia.

Sehari sebelumnya, NH melaksanakan kampanye dialogis di Kabupaten Sinjai, dan akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Maros dan Makassar untuk melaksanakan kampanye dialogis dan tatap muka di sejumlah titik.

Komentar

News Feed