oleh

Usai Lebaran di Makassar, NH Langsung Terbang ke Bone

BONEPOS.COM, BONE – Usai melaksanakan lebaran bersama keluarga di Makassar, calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) langsung terbang menggunakan helikopter menuju kota kelahirannya yakni, Kabupaten Bone, Jumat 15 Juni 2018.

Calon Gubernur nomor urut satu itu tiba di Bone dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di Lapangan Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Bone, sekira pukul 14.30 WITA. Mantan Ketua Umum PSSI itu nampak dindampingi oleh Anggota DPRD-RI Hamka B Kadi.

BNNK BONE

Ketua Harian Golkar Bone H Ambo Dalle bersama Anggota DPRD Bone Rismono Sarlim B Bus bersama sejumlah kerabat hadir langsung menjemput pasangan Calon Wakil Gubernur Sulsel Abd Aziz Qahhar Mudzakkar itu.

Rismono Sarlim kepada Bonepos.com, mengatakan, NH hadir di Bone dalam rangka makam ibunya, almarhum Hj Andi Haking Petta Nyalla. Makam ini berlokasi di pelataran masjid Haking Halid, Kelurahan Bulutempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

“Beliau ke Bone untuk Ziarah kubur, setelah itu bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh di Bone, termasuk bersilaturahmi ke kediaman Andi Fahsar M Padjalangi (Calon Bupati Bone),” Ungkap Rismono.

(Jumardi Ramling).

 

Komentar

News Feed