oleh

Wabup Soppeng Supriansa Apresiasi Program P3K3

Wabup Soppeng Supriansa Apresiasi Program P3K3


BONEPOS.COM, SOPPENG – Program peningkatan peran keluarga menuju ketahanan dan kesejahteraan (P3K3) mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng. 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Soppeng, Supriasa, saat tim penilai menyambangi lokasi P3K3, di Desa Labokong, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 28 November 2017.

Rombongan tim penilai tersebut dipimpin oleh, kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak propinsi sulawesi selatan, Dra.Hj.A.Murlina.

Supriansa berujar, pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi program dan pembinaan ini, dimana dalam menunjang pelaksanaan program pembinaan tersebut, telah dilakukan dengan melibatkan seluruh SKPD, TP PKK dan sektor terkait.

“Program ini dilakukan dalam upaya mencapai keluarga yang berkualitas tahan dan sejahtera sehingga berdampak kepada peningkatan kesejahteraan dan kebahagian masyarakat khususnya masyarakat Kab.Soppeng secara umum,” jelas Supriansa.

Untuk diketahui, lokasi Binaan P2K3 adalah Desa Labokong Kecamatan Donri-donri yang di khususkan pada 100 rumah tangga keluarga prasejahtera yang tersebar pada tiga dusun yaitu, Dusun Kabaro, Allangkiang dan Assorajang.

Penulis   : Nur Alam Abr
Editor     : Risal Saleem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed