oleh

Wakil Ketua Gerindra Bone Pilih Menangkan NH-Aziz, Begini Alasannya!

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar memperoleh dukungan solid dari lima partai pengusung.

Diantaranya Partai Golkar, Nasdem, PKPI, Hanura, dan PKB.

Kendati demikian, duet nasionalis-religius tersebut juga memperoleh dukungan dari pengurus partai lain. Kali ini, giliran Wakil Ketua Gerindra Bone, Abdul Hafid turut menyatakan dukungannya kepada pasangan  NH-Aziz.

“Walaupun beda putusan partai, saya tetap akan memenangkan NH-Aziz. Bahkan, siap mengundurkan diri demi Pilgub Sulsel,” tegasnya usai pertemuan silaturahmi bersama NH di Ratu Lingga Resto, Watampone, Sabtu (26/5) malam.

Abdul Hafid berujar, NH merupakan tetangganya di Jalan Sambaloge, Watampone pada dekade 1980-an. Sejak itu, ia mengenal baik kepribadian NH. Abdul Hafid menuturkan, sosok NH merupakan pilihan gubernur idaman.

“Saya tetangga dengan beliau waktu masih muda. Hubungannya dengan orang sekitar selalu dijaga, tidak membeda-bedakan. Bahagianya kita kalau nanti punya gubernur yang merakyat seperti NH,” tuturnya.

Karena itu, meskipun terdapat figur lain asal Bone, ia tetap meneguhkan pilihannya kepada NH. Figur itulah yang akan diperjuangkannya memenangkan Pilgub Sulsel.

“Kalau Sudirman kan cuma wakil, terbatas kewenangannya. Lagipula, beda kelaslah, NH ini sudah lama berpengalaman di tingkat nasional,” jelasnya. (*)

Komentar

News Feed