oleh

Warga Galesong Selatan Tumpah Ruah Sambut Ichsan Yasin Limpo

BONEPOS.COM, TAKALAR – Kampanye dialogis Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) berlanjut di Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Senin 26 Februari 2018 sore. Pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini bersilaturahmi dengan warga di Istana Balla Lompoa Galesong.

Antusiasme warga sekitar sudah terlihat sebelum Ichsan tiba di lokasi kampanye terbatas. Di sekitar Baruga Karaeng Galesong sudah dipenuhi warga yang ingin melihat langsung Sang Punggawa.

BNNK BONE

Sorak sorai Appakabaji kemudian riuh terdengar saat Ichsan tiba. Keluarga besar Karaeng Galesong pun menyambut hangat Pelopor Pendidikan Gratis se Indonesia itu di tangga Istana Balla Lompoa Galesong.

Saat didaulat memberi kata sambutan Pemangku Adat Galesong, Mallarangeng Abdullah Karaeng Gassing menegaskan dukungan warga kepada Ichsan yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar.

“Kami di Galesong Selatan ingin agar perjuangan gubernur sekarang agar tetap berlanjut. Caranya adalah dengan memenangkan Pak Ichsan di Pilgub Sulsel 2018,” kata Karaeng Gassing.

Soal pilihan warga di Galesong Selatan, ikut digaransi Karaeng Gassing. Menurutnya, warga Galesong Selatan adalah orang-orang yang cerdas.

“Semua warga Galesong Selatan sudah cerdas. Warga disini pintar memilih. Pilihan kami tidak akan salah. Appakabaji untuk Sulsel,” sambung Karaeng Gassing.

Sementara Ichsan menyebut tokoh masyarakat yang datang dengan sebutan yang mulia. Mantan Bupati Gowa dua periode ini mengatakan dirinya tak bisa dipisahkan dengan Galesong Selatan.

“Saya datang untuk minta restu. Itu karena kalau saya menang di Pilgub Sulsel, rasanya tidak lengkap jika tanpa dukungan dari Galesong Selatan,” tutur Ichsan.

Sembari menyampaikan sambutan, pekik Punggawa Macakka dan Appakabaji tak henti-hentinya terdengar. Sebelum mengakhiri kampanye terbatas di Galesong Selatan, Ichsan bersama warga melakukan simulasi pencoblosan Pilgub Sulsel 2018.

Komentar

News Feed