oleh

Warga Maros Puji Program Kesehatan Gratis NH-Aziz

BONEPOS.COM, MAROS – Program kesehatan gratis berupa pengobatan hanya dengan menggunakan KTP yang akan diterapkan pasangan calpon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar jika terpilih nanti, mendapat sambutan baik oleh masyarakat di Kabupaten Maros.

“Program inilah yang kami nanti-nantikan, berobat di puskesmas dan Rumah Sakit itu cukup dengan memperlihatkan KTP,” kata Narti salah seorang warga Maros saat ditemui Bonepos.com di acara kampanye tatap muka dan Dialogis di Terminal Turikale Kabupaten Maros, Senin, 12 Maret 2018, sore tadi.

Menurut Narti, selama ini warga sangat mengeluhkan susahnya untuk berobat ke Puskesmas maupub Rumah Sakit, khususnya warga yang kurang mampu, karen prosedurnya yang berbelit belit, karena harus memiliki kartu BPJS baru bisa dilayani.

Hal senada diungkapkan, Hj Asiah, dimana program kesehatan gratis berbasis KTP yang tertuang dalam kartu Sehat NH-Aziz itu sudah sejak lama dia nantikan, khsusnya bagi warga yang kurang mampu yang ada di Maros.

“Mudah-mudahan Allah menjabah doa saya dan Pak NH-Aziz terpilih menjadi Gubernur Sulsel sehingga program kesehatan gratis ini bisa diwujudkan di Sulsel, khususnya di Maros,” harap Asiah.

Seperti yang diketahui, selain akan menerapkan pengobatan gratis berbasi KTP, NH-Aziz juga berjanji akan membangun rumah sakit rawat inap di setiap Kecamatan di Sulsel termasuk meyiapkan tenaga doketer yang stand by 24 jam untuk melayani masyarakat.

Penulis: Andi Dedhy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed