oleh

Warga Salam 4 Jari IYL-Cakka di Depan Heli Nurdin Halid

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pernah terpidana kasus korupsi membuat Nurdin Halid seakan sulit diterima sebagian masyarakat. Lihat saja kejadian di Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa ini. Ada pemandangan menarik saat helikopter Nurdin Halid mendarat di dataran tinggi itu, Kamis (7/6/2018).

Momen ini dimanfaatkan warga datang menyambut. Tapi kerumunan warga kemudian, sebagian mengabaikan siapa di dalam heli. Justru warga ramai-ramai berfoto selfie. Sambil berpose Salam 4 Jari.

BNNK BONE

Dg Nai, warga setempat mengaku, meski kampungnya didatangi calon gubernur, tapi pilihan warga Biringbulu tak akan berubah. “Kalau warga disini jangan ditanya lagi. Sudah pasti dukung Ichsan Yasin Limpo dan Andi Cakka,” tegasnya.

Warga yang sudah merasakan kepemimpinan IYL menegaskan, pilihan warga Biringbulu ke IYL-Cakka karena banyak alasan. Seperti, IYL-Cakka adalah sosok berpengalaman memimpin daerah.

“Sudah terbukti sukses dua periode. Jadi memang sudah berpengalaman memimpin. Bukan baru mau coba-coba. Apalagi Pak Ichsan benar-benar kami rasakan programnya,” katanya.

Selain itu yang paling penting, sambung warga ini, IYL-Cakka merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang komitmen memberantas korupsi. “Pak Ichsan dan Pak Cakka juga tidak pernah korupsi. Kami memang benci orang yang korupsi. Apalagi kalau korupsinya sudah berkali-kali,” tukasnya.

Senada disampaikan, Dg Te’ne. Menurutnya, pilihan warga ke IYL-Cakka tidak bisa dibeli, apalagi sebatas obral janji. Alasannya, ini bentuk rasa terima kasih kepada IYL yang sudah menggratiskan biaya pendidikan dan kesehatan.

“Kami merasakan betul di Gowa tidak ada lagi pungutan pungutan di sekolah. Jadi buat apalagi memilih yang lain, kalau sudah ada yang punya bukti,” pungkasnya

Komentar

News Feed