oleh

Warga Samaturue Sebut Kepemimpinan Sabirin Tak Diragukan Lagi

BONEPOS.COM, SINJAI – Sosialisasi Pasangan calon wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) di Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin 5 Maret 2018.

Kehadiran pasangan dari calon Bupati H.Sabirin Yahya di Desa tersebut disambut dengan antusias oleh warga setempat lantaran kesiapannya untuk mendampingi H.Sabirin Yahya sebagai calon wakil Bupati.

Warga setempat telah menilai sosok dan figur H.Sabirin Yahya sangat berjasa soal pembenahan Infrastruktur Jalan di Desa Tersebut. Sehingga bagi mereka akan tetap memberi dukungannya kepada H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto pada Pilkada Sinjai pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Hasaning yang merupakan salah satu Warga Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, mengatakan bahwa selama menjabat sebagai bupati, perhatian H. Sabirin Yahya terhadap masyarakatnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah sangat terbukti.

“Saya sudah buktikan kepemimpinan Pak Sabirin Yahya, infrastruktur jalan kami sudah diperbaiki bahkan diaspal. Sehingga kami tidak meragukannya lagi. Untuk itu, kami yang ada disini, akan memilih dan memberi dukungan kepada SBY-AMM agar dapat memenangkan Pilkada Sinjai pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Insya Allah, Oppokki dan Lanjutkan dua kali lebih nyata,” kata Hasaning.

Diketahui, kunjungan Andi Mahyanto Masda di Kecamatan Tellulimpoe, didampingi oleh Tajuddin, Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi PAN Dapil Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Tellulimpoe.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed