oleh

Warga Turungan Baji dan Terasa Antusias Sambut AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Massarappi tak henti-hentinya turun melakukan silaturahmi ke masyarakat untuk meraih simpati sekaligus berdialog langsung dengan masyarakat di Bumi Panrita Kitta.

Silaturahmi yang intes dilakukan pria yang karib disapa AMM yang berpasangan dengan petahana H Sabirin Yahya (SBY) di Pilkada Sinjai guna untuk menyerap aspirasi yang mendesak untuk kebutuhan masyarakat Sinjai kedepannya.

Silaturahmi kali ini digelar di dua desa di Kecamatan Sinjai Barat, yakni Desa Turungan Baji dan Terasa mendapat sambutan meriah oleh masyarakat diwilayah itu. Mereka merespon dan memberikan dukungan kepada pasangan SBY-AMM untuk melanjutkan pembangunan yang telah berhasil dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Seperti yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Sinjai Barat, Andi Muhammad Yusuf Daming. Ia mengatakan, capaian dan keberhasilan pembangunan yang telah ditorehkan petahana Sabirin Yahya, khususnya di Sinjai Barat sudah dirasakan masyarakat sekitar.

“kita tidak boleh menutup mata atas keberhasilan capaian pembangunan yang telah ditorehkan oleh Pak SBY hususnya di Kecamatan ini. Peningkatan kwalitas jalan beraspal hotmis dalam sektor pembangunan infrastruktur, serta dibidang pertanian,” ungkapnya.

“Keberhasilan ini akan kami sampaikan ke masyarakat agar masyarakat Sinjai barat tdk keliru dlm menjatuhkan pilihannya Insya Allah,” tambah Andi Muhammad Yusuf Daming.

Sambutan yang membludak serta Harapan dan respon sekaligus masyarakat Sinjai Barat menjadi spirit tersendiri bagi pasangan SBY AMM dalam kompetisi kontestasi pilkada di Sinjai.

Master campain (MC) AMM Andi Subroto yang mendampingi AMM dalam rilisnya ke media ini mengatakan, sambutan yang begitu meriah serta harapan dan dukungan seperti ini menjadi spirit bagi pasangan SBY-AMM serta seluruh Tim dan relawan.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed