oleh

Nikmati Suasana Bulan Madu yang Unik dan Berkesan di Tijili Seminyak

BONEPOS.COM, BALI – Untuk setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, tentu bulan madu adalah momen yang paling dinantikan. Mereka biasanya akan mencari destinasi wisata untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dengan suasana yang lebih intim dan romantis.

Selain sibuk memilih destinasi lokasi untuk berbulan madu, menentukan hotel yang akan ditempati semasa berbulan madu juga tidak kalah penting. Tentu, Anda perlu memilih hotel yang strategis dengan berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung kegiatan Anda dan pasangan selama berbulan madu.

BNNK BONE

Saat ini sudah banyak hotel yang berada di lokasi kawasan bulan madu. Ada yang berbintang dan ada juga hotel butik yang sedang ngetren di kalangan turis.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Anda dapat lebih mudah menemukan pilihan untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Pilihlah hotel yang bebas dari keramaian dan jauh dari kebisingan agar Anda dapat menikmati quality time dengan pasangan secara maksimal.

Nah, salah satu destinasi bulan madu paling favorit adalah pulau dewata Bali. Selain keindahan pantainya yang sudah tersohor, Bali juga memiliki banyak penginapan atau hotel yang cocok untuk bulan madu Anda dan pasangan. Salah satunya adalah Tijili Hotel Seminyak.

Desain Tijili Hotel

Tijili Hotel Seminyak merupakan sebuah boutique hotel yang berada di Seminyak, Bali. Letaknya yang strategis, yaitu berdekatan dengan sejumlah akses tempat wisata seperti Seminyak, Legian, dan Kuta, menjadikan hotel ini pilihan yang tepat untuk bulan madu Anda.

Hotel ini memiliki desain yang mewah serta dekorasi yang modern dan kekinian, dimana mereka memadukan seni tradisional Bali dan Indonesia di setiap sudut ruangan.

Jika dilihat dari luar, bangunan dari hotel ini dihiasi dengan warna cokelat untuk dinding maupun atap. Terdapat pula beberapa kursi dengan sentuhan warna-warni yang memberikan kesan ceria. Masuk ke dalam lobby, Anda akan dibuat terpesona dengan desain interiornya yang unik.

Fasilitas Kamar

Salah satu yang dapat menambah keintiman dan keromantisan Anda bersama pasangan adalah fasilitas kamar yang disediakan di hotel tersebut. Coba cari tahu ada fasilitas apa saja yang ada di dalam hotel. Nah, Tijili Hotel mempunyai kamar yang sangat nyaman untuk Anda dan pasangan.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap di antaranya TV, AC, small working desk, brankas, coffee and tea maker, dan lemari penyimpanan.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke kolam renang dan yang uniknya lagi setiap balkon memiliki desain gambar unik yang berbeda-beda.

Untuk desain kamar mandinya didominasi oleh warna hitam yang elegan dengan sekat kaca antara shower dan wastafel. Fasilitas di dalam kamar mandi juga cukup lengkap, seperti sandal, hairdryer, dan perlengkapan mandi lainnya.

Aktivitas di luar kamar

Rasa bosan tentunya tidak dapat dihindari jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak di dalam kamar. Nah, untuk menhindari hal tersebut Anda dan pasangan haruslah melakukan aktivitas di luar kamar. Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel.

Tijili Hotel memiliki sebuah restoran bernama Kakatua Tropic Lounge yang dapat digunakan oleh pengunjung mulai dari makan pagi hingga makan malam. Nikmatilah makan malam romantis bersama pasangan di restoran ini.

Dijamin Anda akan kembali ke kamar dengan perut kenyang dan hati senang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kolam renang yang telah disediakan bersama pasangan untuk menambah bulan madu yang semakin romantis.

Harga

Sebelum memilih hotel, siapkanlah budget untuk akomodasi Anda selama menginap di hotel tersebut. Untuk Tijili Hotel sendiri menawarkan harga yang tidak terlalu mahal untuk Anda yang ingin menginap selama berbulan madu.

Harga per malam di Tijili Hotel ini berkisar mulai dari Rp587.000 hingga Rp1.466.700. Harga terbaru pastinya bisa Anda cek langsung lewat website hotel, menelpon hingga cek di aplikasi/ situ seperti Traveloka.com.

Pengalaman bulan madu bersama pasangan sebagai pengantin baru tentunya akan menjadi momen yang tidak akan pernah Anda lupakan sampai kapanpun. Maka, jangan lupa untuk mempersiapkannya dengan sebaik mungkin agar Anda dan pasangan dapat menikmati bulan madu seromantis dan seindah mungkin.

Salah satu caranya adalah dengan menginap di hotel yang sesuai dengan karakter Anda dan pasangan. Semoga bermanfaat! (Sponsored).

Komentar

News Feed