oleh

Wow! Belasan Ribu Massa Bakal Hadiri Kampanye Pamungkas Tafadal

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi – H Ambo Dalle akan melakukan kampanye akbar, Sabtu besok, 23 Juni 2018.

Kampanye penutup di Pilkada Bone 2018 itu bakal dihadiri sekitar 15 ribu massa pendukung pasangan berjargon Tafadal dari berbagai lintas profesi. Kampanye akbar ini akan digelar di pelataran Stadion Lapatau Mattanatikka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Selain massa pendukung, sejumlah petinggi partai politik pengusung juga akan hadir kampanye akbar sang petahana ini diataranya, Nurdin Halid (NH), HA Mattalatta, Akmal Pasluddin, serta legislator Bone.

Kampanye tersebut juga akan dihibur sang artis ibu kota yakni, Inul Daratista, Nassar KDI dan beberapa artis lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Tafadal, Andi Akbar Yahya saat ditemui disela-sela persiapan di Gor Lapatau mengungkapkan, persiapan demi persiapan tengah dilakukan, termasuk konsolidasi massa.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila saat kampanye arus lalulintas mengalami kemacetan. utamanya di lokasi kampanye pamungkas, Stadion Lapatau.

“Permohon maaf kepada masyarakat atas terganggunya lalulintas sebagai pengguna jalan karena kehadiran massa yang akan membanjiri stadion lapatau,” ujarnya kepada Bonepos.com, Jumat 22 Juni 2018.

“Dengan kampanye akbar ini, kami mengajak masyarakat untuk menjaga dan menciptakan pilkada damai, serta datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang,” tambah ketua DPRD Bone ini.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed