oleh

Wow! Lautan Manusia Iringi Pendaftaran IYL-Cakka

Wow! Lautan Manusia Iringi Pendaftaran IYL-Caka
Para pendukung dan relawan antar IYL-Cakka daftar di KPU. (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Lautan manusia mengiringi pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Rabu (10/1/2018) hari ini. Tercatat puluhan ribu massa kini sedang memadati halaman Masjid HM Asyik dan KPU di Jalan Pettarani.

Para relawan dari berbagai daerah ini akan mengantar IYL-Cakka mendaftar di KPU Sulsel melalui jalur independen. Berdasarkan pantauan, para relawan berjalan kaki dengan tertib dan santun. Setiap kelompok, dipimpin satu orang.

Meski hampir memenuhi ruas jalan, tapi tetap memberi ruang kepada pengendara yang melintas di Jalan Hertasning. Sebelum ke KPU Sulsel, para relawan ini mendapatkan pengarahan di Rumah Kita.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak pagi tadi Posko Induk Pemenangan IYL-Cakka ini disesaki para relawan. Diantara mereka, banyak yang datang dari berbagai kabupaten di Sulsel.

Seperti Gowa, Takalar, Bantaeng, Luwu dan Parepare, serta sejumlah kabupaten/kota lainnya. Sepekan terakhir, sejumlah kelompok relawan IYL-Cakka menyatakan kesiapannya mengantar pasangan yang lekat dengan image Tegas, Komitmen dan Merakyat ini mendaftar.

IYL-Cakka sendiri dijadwalkan berangkat dari kediaman ibunda IYL, di Jalan Haji Bau. Setelah itu menuju Masjid HM Asyik untuk salat dhuha. Dari tempat ini, IYL-Cakka berjalan kaki menuju KPU Sulsel.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed