oleh

Wow! Wanita Berjilbab Ini Tantang Cabup di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Riswa Siradjuddin, salah seorang tokoh perempuan di Passakahue Desa Passimarannu Kecamatan Sinjai Timur mengaku merasa khawatir terhadap ancaman abrasi air laut yang berada di sekitar perkampungan warga.

Dia pun menantang Calon Bupati (Cabup) di Sinjai yang saat itu datang berkampanye di wilayahnya agar kiranya bisa memberikan solusi atas kekhawatiran warga itu jika kelak terpilih nanti.

Kekhawatiran Riswa yang diungkapkan saat pasangan calon Bupati Takyuddin Masse dan Mizar Roem (Takbir) menggelar kampanye di wilayah tersebut.

“Saya yakin hanya pasangan Takbir yang mampu melindungi masyarakat Desa Passimarannu dari bahaya abrasi laut,” ucap wanita berjilbab ini kepada media, Selasa 17 April 2018.

Riswa melihat air laut sudah mendekati rumah warga dan hal itu telah bertahun-tahun terjadi namun, tak kunjung mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Ini sudah krisis pak, jaraknya sudah mendekati dua sampai tiga meter dari rumah warga, harapan kami kelak jika Takbir terpilih, dapat menanggul lokasi permukiman warga,” harapnya.

(Jumardi Ramling).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed