oleh

WTP Lima Kali, Bukti Komitmen IYL Ciptakan Pemerintah Bersih

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Debat Kandidat Pilgub Sulsel 2018 kembali akan digelar, Rabu (9/5/2018). Ini adalah debat pamungkas bagi empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Sejauh ini, pasangann Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, tampil sempurna di dua debat sebelumnya. Pada debat terakhir, pasangan, Komitmen, Tegas dan Merakyat ini diyakini mampu tampil lebih baik.

BNNK BONE

Merujuk pada tema debat yaitu Hukum dan Budaya. Alasan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar bisa tampil sempurna, karena penguasaan materi.

Sebut saja Ichsan Yasin Limpo yang sudah punya pengalaman dalam menciptakan pemerintahan yang bersih.

“Buktinya adalah WTP lima kali berturut-turut yang diraih Pemkab Gowa di era kepemimpinan Pak Ichsan Yasin Limpo. Ini artinya, Pak Ichsan Yasin Limpo sudah membuktikan komitmennya dalam penyelenggaraan pemerintah yang bersih,” kata Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Henny Handayani, Selasa (8/5/2018).

Henny melanjutkan, komitmen Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar dalam pemberantasan korupsi juga tak perlu diragukan. Track record keduanya sudah membuktikan, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar juga bersih dari perilaku korup saat memimpin Gowa dan Luwu.

“Dalam berbagai kesempatan juga Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Cakka selalu tampil dengan stiker dukungan kepada KPK di bajunya. Hanya pasangan ini yang tampil begitu,” pungkas Henny.(*)

Komentar

News Feed