Wabup Selayar Dengarkan Catatan Arahan Plt Gubernur Sulsel, Apa Saja? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Wabup Selayar Dengarkan Catatan Arahan Plt Gubernur Sulsel, Apa Saja?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar Haji Saiful Arif, bersama Forkopimda, Sekda Selayar Haji Marjani Sultan serta para pimpinan OPD mengikuti Pengarahan umum dan silaturrahmi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Senin (17/5/2021).

Pengarahan umum oleh Plt Gubernur Sulsel tersebut diikuti Wakil Bupati secara virtual di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Selayar.

Dalam arahannya, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda serta para Bupati dan Wali Kota, TNI Polri dan seluruh instansi terkait yang telah seragam melakukan pencegahan menekan arus mudik lebaran Idulfitri 1442 H.

Baca Juga  Sambangi Makodim Selayar, Ini Kabar Gembira Pangdam untuk Babinsa

“Kita telah satu garis melaksanakan instruksi Presiden, yang semata-mata dan tidak lain hanya untuk mencegah terjadi lonjakan penyebaran virus Covid-19,” kata Andi Sudirman.

Plt Gubernur menyampaikan bahwa hingga 16 Mei 2021 jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulsel sebanyak empat orang. Jumlah tersebut katanya adalah merupakan capaian terbaik sepanjang masa pandemi.

Sementara untuk tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Sulsel tertinggi di skala nasional mencapai angka 98 persen.

Baca Juga  Selamat Jalan Istri Kades, Dikenal Dermawan dan Periang

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder atas sinergitasnya menekan laju pertumbuhan penyebaran virus Covid-19. Capaian Ini bahkan susah melebihi dari target yang kita harapkan,” jelas Andi Sudirman.

Meski berkecamuk dalam pemulihan ekonomi di masa Pandemi, atas nama Pemerintah Sulawesi Selatan sebagai plt. Gubernur, Andi Sudirman kembali menegaskan bahwa program pembangunan di Sulawesi Selatan akan terus dilanjutkan.

“Kita terus berkomitmen melanjutkan pembangunan dalam mewujudkan kerangka visi misi 2018-2023. Di sana ada pembangunan infrastruktur menjangkau daerah-daerah terisolir, hingga pembangunan menembus wilayah-wilayah perbatasan,” terangnya. (*

  • Bagikan