BONEPOS.COM, MAKASSAR – Menapaki malam ke-17 Ramadan, Kapolres Pelabuhan Kota Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim terus mengintensifkan aksi Safari Tarawih di wilayah kerja Polres Pelabuhan Makassar.

Melalui aksi ini, Kapolres Kadarislam menyampaikan nasihat agama dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, seperti yang ditunjukkan di Masjid Nurul Amal, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (28/4/2021) malam.

Pada gelaran ini, Kapolres Kadarislam menyampaikan hal berkaitan keimanan membuahkan keamanan.

“Karena orang yang mempunyai iman akan menyebabkan aman lingkungannya, sebaliknya orang yang tidak punya iman akan menyebabkan lingkungannya tidak aman,” jelas Kapolres Kadarislam di hadapan jemaah.

“Maka Ramadan ini dihadirkan untuk kita, agar dapat meningkatkan keimanan dan mencapai jalan ketakwaan,” sambungnya.

Mantan Kapolres Bone ini juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin da menjaga protokol kesehatan (Prokes) terutama di tempat keramaian, dan mengajak seluruh jemaah untuk menutup kesempatan pelaku kejahatan dalam melakukan aksi kejahatan.

“Dengan cara selalu waspada,” akunya.

Terakhir, Kapolres Kadarislam mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang membantu polisi dalam menjaga Kamtibmas. (*)