BONEPOS.COM, SINJAI – Kinerja kepolisian resor (Polres) Sinjai dalam memberantas minuman keras (Miras) dan peredaran narkotika mendapat respons positif dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Pasalnya, menurutnya kedua barang haram tersebut dapat merusak masa depan bangsa, khususnya di kalangan pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Sinjai, khususnya pak Kapolres dan jajarannya yang berhasil mengungkap kasus miras dan narkoba yang beredar di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Langkah jajaran Polres Sinjai terkait hal itu, kemudian juga mendapat dukungan dari Pemkab Sinjai melalui Bupati ASA. Apalagi kata dia, masyarakat Sinjai sangat kuat nilai religiusnya sebagai Bumi Panrita Kitta’.

Oleh karena itu, Bupati ASA berharap agar penyalahgunaan narkoba dan miras terus ditekan, sehingga para pelaku bisa merasakan efek jera atas perbuatan yang dilakukannya.

“Mudah-mudahan para pelaku miras dan narkoba yang telah ditangkap ini bisa merasakan efek jera agar dikemudian hari, mereka tidak berani lagi melakukannya,” sambungnya.