Konflik Raul Lemos Dan Azriel Jadi Perhatian Publik

BONEPOS.COM - Beberapa hari belakang perseteruan antara Raul Lemos dengan Azriel Hermansyah menjadi trending topic warganet.

Hal tersebut bermula dari Azriel yang curhat di media sosial soal perlakuan Ayah sambungnya kepada ia dan kakaknya, Aurel Hermansyah, pada Ahad (7/6/2020).

Azriel menyebut bahwa dirinya dan Aurel selama ini memendam rasa sakit hati karena perlakuan yang tak ramah dari Raul Lemos.

Azriel bahkan menyebut, ia dan Aurel sempat stres dengan kondisi hubungannya dengan suami Krisdayanti itu. Azriel menyebut, ia dan kakaknya hanya ingin berhubungan baik kepada KD dan Raul Lemos.

Netizen pun banyak yang menaruh simpati atas curhatan Azriel itu dan mengkritik sikap Raul Lemos. Namun sebagian yang lain mengingatkan dampak perceraian terhadap anak-anak.

"Sumpah gua mewek masa baca caption azriel," kata seorang netizen.

"Dear Aurel and Azriel. Stay strong and keep your spirit high. Forget about Raul Lemos - and Krisdayanti for a while if it needed. Everything's gonna be alright. Peace and love to you," timpal lainnya.

"As a kid from a broken family, i can literally relate to the pain of aurel and azriel, i remember when i was younger my father used to date someone and he introduced her as his friend without feeling guilty. I am 28 and still remember any details of it. Shame on you raul lemos," kata netizen lainnya.

"sungguh sedih liat trending Azriel atau Raul Lemos. semoga kalian semua bijaksana dalam membangun sebuah keluarga. pernikahan pun bisa berakhir perceraian, perpisahan selalu menyisakan luka, jangan sampai seorang anak harus dikorbankan demi kebahagiaan ke 2 pihak," kata yang lain.

"Cerita azriel sm aurel sedih skali. As a kid from a broken family i can totally feel what they want. Parah bgt Raul Lemos," kata netizen lainnya.

Setelah dunia maya ramai dengan curhatan Azriel, Krisdayanti pun buka suara. Ia membantah segala kabar miskomunikasi yang terjadi antara ia dan kedua anaknya itu dan meminta netizen untuk tidak menyudutkan Raul Lemos.

Kondisi yang tak mesra antara Aurel-Azriel dengan KD-Raul Lemos kerap terjadi melalui media sosial dan menjadi konsumsi publik, baik melalui komentar hingga unggahan yang berisi sindiran.

Aurel-Azriel merupakan anak dari Krisdayanti dari perkawinannya dengan Anang Hermansyah pada 1996 hingga bercerai pada 2009. Kala berpisah, kedua anak tersebut diasuh oleh Anang.

KD pun menikah kembali dengan Raul Lemos pada 2011 dan dikaruniai seorang putri pada tahun yang sama, juga seorang putra pada 2012.

Sedangkan Aurel-Azriel hingga kini masih bersama Anang yang menikah kembali dengan Ashanty pada 2012.

Kita doakan hubungan Aurel-Azriel, Ibunda dan Ayah tirinya kembali membaik.(atk/ril)