20 Tahun Menikah, Nita Thalia Gugat Nurdin Rudythia

BONEPS.COM - Pernikahan pedangdut Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia berada diujung tanduk. Rumah tangga keduanya dikabarkan retak lantaran faktor tidak cocok.

Nita Thalia melayangkan gugata cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada tanggal 25 September 2020. Perceraian tersebut terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Nita Thalia ingin berpisah dengan Nurdin Rudythia. Ia mengaku sakit hati dengan suaminya tersebut sejak awal menikah pada tahun 2000.

Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia mengaku tidak bahagia. Ia hanya bertahan demi sang anak, Sandrina Salsabila.(14 ).  sampai akhirnya tak sanggup lagi dengan Nurdin Rudythia.

Belum diketahui pasti apa alasan Nita meminta berpisah. Namun yang pasti, istri pertama Nurdin, Atin ternyata juga ikut menyayangkan hal itu.

"Sayang aja udah puluhan tahun (menikah) harus berakhir seperti ini," ujar Atin, seperti dilansir dari channel Youtube Cumicumi (19/10).

1. Anak yang Jadi Korban

Atin punya pandangan sendiri soal perceraian. Menurutnya, untuk berpisah dengan suami, ia punya banyak pertimbangan dan salah satunya adalah anak-anak.

"Anak yang jadi korban. Kalau saya kan pikir panjang, anak-anak pasti akan sakit hati," paparnya.

2. Ikhlas Dipoligami

Seperti yang sudah diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin 20 tahun silam dan menjadi istri kedua. Meski berat pada awalnya, lama-lama Atin bisa menerima keberadaan Nita Thalia.

"Itu sudah jalan Allah, ya sudah. Awalnya saya tidak mengizinkan, istri mana yang mau? Tapi kalau sudah terjadi ya sudah," tutupnya.