Brigif Para Raider 3 Kostrad Kibarkan “Suntik” Makassar Recover – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Brigif Para Raider 3 Kostrad Kibarkan “Suntik” Makassar Recover

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Makassar Recover menjadi program unggulan Pemerintah Kota Makassar saat ini.

Sejumlah stake holder pun digandeng, tak terkecuali Brigif Para Raider 3 Kostrad yang hadir bersilaturahmi di Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Selasa (30/3/2021).

Kesempatan tersebut lalu dimanfaatkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan, apa saja yang akan dilakukan di Makassar Recover.

“Kota Makassar sama halnya dengan kota lainnya yang masih berjuang melawan pandemi. Olehnya itu Makassar Recover saya harapkan mampu menjadi penggerak dalam memulihkan bukan hanya kesehatan namun juga roda perekonomian di Makassar,” jelasnya.

Baca Juga  Catat Tanggalnya, Pemkot Makassar Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

Terkait hal tersebut, Wali Kota Makassar yang beken disapa Danny Pomanto meminta agar semua pihak dapat membantu terlaksananya program ini secara maksimal.

“Ujian dan musibah silih berganti. Belum tuntas pandemi, kemarin kita semua dikagetkan dengan aksi bom bunuh diri di Katedral. Ini makin menunjukkan perlunya sinergitas semua kalangan bukan hanya menjaga kota tapi juga negara,” tambahnya.

Danny kembali menambahkan agar menumbuhkan rasa cinta Tanah Air pada generasi penerus bangsa, Ia akan mengaktifkan kembali program bela negara pada anak didik di Makassar terkhusus bagi anak SD dan SMP.

Baca Juga  Selamat Jalan AGH Sanusi Baco, AAP: Beliau Berdakwah hingga Akhir Hayat

Mendengar pemaparan Wali Kota, Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad, Letkol Inf Fadli Mulyono menyatakan dukungannya untuk program Makassar Recover.

“Sebelumnya saya ucapkan duka mendalam atas tragedi Katedral kemarin, semoga ini makin memperkokoh sinergitas kita semua menjaga kota dan negara. Saya pun juga mendukung penuh program Pemerintah Kota Makassar untuk memulihkan kota dalam Makassar Recover,” ucapnya.

Di akhir acara Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad memberikan foto pada Wali Kota Makassar dengan potret pasukan tempur TNI yang melakukan terjun payung dengan mengibarkan bendera Makassar Recover. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan