BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Muh Rapsel Ali, menantu Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Anggota DPR-RI Fraksi NasDem tersebut meninggal dunia di Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dilarikan ke RS Grestelina Makassar.

“Hari ini baru saja berpulang ke Rahmatullah, Bapak Rapsel Ali, untuk itu saya mengajak kita semua mengirim Al-Fatihah untuk almarhum,” ucap Danny Pomanto

Di rumah duka, almarhum di jalan Bonto Mangepe, Danny Pomanto yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, memberi dukungan kepada keluarga almarhum.

Danny Pomanto mengatakan, Rapsel Ali merupakan sosok sahabat yang sangat baik, sehingga ia merasa sangat kehilangan.

“Saya sangat merasa kehilangan apalagi beliau ini adalah sahabat yang baik,” ucapnya.

Mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Makassar, Danny mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya almarhum yang selama ini telah berjuang mewakili suara-suara rakyat Sulsel.

“Saya pribadi dan seluruh masyarakat Kota Makassar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya sahabat kita Rapsel Ali. Insya Allah beliau husnul khotimah,” doa Danny Pomanto. (*)