“Hujan di Pipi” Warnai Lepas Sambut Kapolres AKBP Kadarislam

BONEPOS.COM, BONE - Ribuan masyarakat Kabupaten Bone dari berbagai elemen tumpah di acara lepas sambut Kapolres Bone dari AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada AKBP I Made Ary Pradana.

Tangis haru mewarnai acara lepas sambut tersebut yang berlangsung di Kantor Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso Watampone, Senin (18/11/2019).

Mantan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyampaikan kesan dan pesannya.

Kata Kadarislam, banyak kesan yang sudah dilaluinya selama 2,5 tahun di Bone. "Alhamdulillah begitu banyak kebahagiaan saya dapatkan dan begitu besar dukungan masyarakat Bone sehingga tercipta suasana aman dan kondusif," kata Kadarislam.

"Oleh karena itu silaturahmi ini jangan terputus karena besar keutamaannya," harapnya.

Sementara itu Kapolres Bone yang baru AKBP I Made Ary Pradana mengungkapkan, rasa bangga kepada Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim karena begitu dicintai masyarakat.

Ia berharap, kehadirannya bisa diterima oleh seluruh jajaran Polres Bone. "Saya juga butuh dukungan masyarakat Bone sama seperti Pak Kadarislam," ungkapnya.

Di acara lepas sambut tersebut berbagai acara digelar seperti vokal group dari Ibu-Ibu Bhayangkari, Polwan dan Personel Polres Bone, pembacaan Puisi dibawakan Eka Handayani dari perwakilan Wartawan Independen Bone, pemberian cinderamata serta berswa foto bersama.

Selain itu acara yang paling berkesan dan mengharukan yaitu tradisi pedang pora yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh warga yang hadir dan tak sedikit pula masyarakat, sahabat yang rela mengantar Kapolres Kadarislam Kasim ke tempat tugasnya yang baru di Makassar. (sug/ril)