BONEPOS.COM, GOWA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, A.M. Nurdin Halid dipastikan tidak maju pada Pemilih Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Nurdin Halid saat buka puasa bersama di kediaman pribadi Jalan Mapala No. 35, Kota Makassar, Selasa (2/4/2024).

Caleg DPR-RI Dapil Sulsel II terpilih itu dengan tegas memberikan kesempatan kepada kader-kader muda untuk ikut bertarung dalam Pilgub Sulsel mendatang.

“Pilgub Sulsel biarlah yang muda-muda diberikan kesempatan, itu ada pak Ilham Arief Sirajuddin (IAS),” ungkap Nurdin Halid

Meskipun dari beberapa hasil survei dirinya berada di atas, namun Nurdin Halid ingin kader muda Golkar yang maju di Pilgub dan menjadi pemimpin di Sulsel.

“Walaupun surveinya diatas tapi yang tidak maju. Kalau saya mau pasti saya dapat Golkar, tapi saya menyadari yang dibutuhkan pemimpin muda,” ucapnya.

Nurdin Halid menyebutkan, ada beberapa figur di Golkar yang dinilainya layak maju di Pilgub Sulsel

Mereka adalah Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Bupati Gowa Adnan Purichta dan juga Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Jadi ada tiga kader Golkar, IAS, Ibu Indah dan Adnan ini akan kita dorong,” jelasnya.(*)