BONEPOS. COM. BONE – Seorang Pria berambut gondrong diringkus pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone saat menjemput paket yang diduga tembakau gorila di Jasa Pengiriman J&T jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu (25/3/2021) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat bernama Ady, pria tersebut terlihat menggunakan baju kemeja kotak-kotak, saat ditangkap dia dipapah oleh 2 orang yang berbadan kekar.

“Kejadiannya sebelum Shalat Dzuhur sekitar pukul 11,30 wita, pemuda itu dipapah oleh 2 orang kemudian dibawa ke mobil sedang warna merah saya nda tahu dibawa kemana, ” Kata Ady saat diwawancarai.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa awalnya dia menduga lelaki tersebut sakit karena dipapah oleh 2 orang kemudian dimasukan kedalam mobil.

Terpisah kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husein yang di konfirmasi mengatakan bahwa benar ada lelaki yang diamankan yang diduga sedang membawa tembakau sintesis girilla.

“Benar, barang bukti yang diamanakn diduga tembakau sintesis gorila, tapi itu harus dipastikan dulu melalui lab, ” Kata AKBP Ismail Husain saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Lanjut kata dia, Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari pihak BNN Provinsi Sulsel.

“Saat ini terduga pelaku sudah kita amankan di kantor dan masih dalam pemeriksaan, ” Tegasnya.